Google
 
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paypal

Senin, 02 Juni 2008

Situs Google Error


Info internet
Pada Hari Minggu tanggal 1 juni 2008, kira-kira jam 01.00 wib saya masih online di dunia maya. Waktu mau login biasalah mau edit blog saya ini http://kmsalfauzan.blogspot.com di Google tidak saya duga klik situs google.com & id link yang keluar bukannya link google tapi link UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Berartapa kagetnya saya & teman-teman "kok bisa Situs Google di hack. Entah disengaja atau tidak kejadian ini??????keheranan kami pun menjadi tanda tanya sendiri link situs sebesar, sepamor dan sejuta umat bisa juga error. Sampai tulisan ini saya buat jawabannya masih menjadi pertanyaan saya dan rekan-rekan yang mengalaminya secara langgsung...???????

0 komentar: